|

Streaming Radio Suara Landak

Heri Saman Siap Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Bupati Landak Periode 2024 - 2029 Di PDIP Perjuangan

Heri Saman Siap Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Bupati Landak Periode 2024 - 2029 Di PDIP Perjuangan

Ngabang (Suara Landak) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak, Heri Saman secara resmi mengumumkan dirinya mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Landak untuk Periode 2024 - 2029, adapun lokasinya bertempat di Pendopo DPRD Landak, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak. Senin (29/04/2024).

Dalam sambutannya, Heri Saman menyampaikan bahwa dia siap untuk maju dan mengantarkan berkas bakal pencalonan Bupati Landak ke PDIP Perjuangan tentunya atas berkat dan kerjasama dari unsur organisasi lainnya.

"Saya siap bertarung untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Landak untuk kedepannya agar Kabupaten Landak ini tetap maju dan berkembang pesat mengingat perlunya seorang Pemimpin yang semakin modern," ujar Heri Saman.

Selain itu, Heri Saman juga mengatakan bahwa dia sampai saat ini belum memiliki pasangan sebagai Calon Wakil Bupati Landak untuk mendampingi dirinya.

"Sampai saat ini saya belum memiliki calon wakil Bupati Landak yang akan mendampingi saya, biarlah partai dan ormas yang menentukan siapa yang cocok nantinya, saya serahkan kepada Partai saja yang memilih Cawabup," ujar Heri Saman.

Selanjutnya, Heri Saman menjelaskan bahwa tujuan utamanya yakni berani untuk mencalonkan diri nya sebagai Calon Bupati Landak dan memohon dukungan serta doa dari masyarakat yang ada di Kabupaten Landak.

"Saya mohon doa dan dukungan dari semua lapisan masyarakat khususnya Kabupaten Landak untuk mendukung saya, dengan doa dan atas berkat karunia Tuhan Yang Mahakuasa untuk maju dalam hal pencalonan Bupati Landak dan siap mengantarkan berkas yang sudah saya lengkapi untuk diantar ke Sekretariat Partai PDIP Perjuangan," ujar Heri Saman.

Penulis : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini