|

Streaming Radio Suara Landak

Meski Hujan Lebat, Polres Landak Laksanakan Pengamanan Sholat Tarawih di Mesjid Kabupaten Landak

Meski Hujan Lebat, Polres Landak Laksanakan Pengamanan Sholat Tarawih di Mesjid Kabupaten Landak

Ngabang (Suara Landak) - Hujan deras mengguyur di wilayah Kabupaten Landak tidak menjadi penghalang Polres Landak untuk melaksanakan pengamanan di beberapa Masjid yang melaksanakan sholat tarawih secara berjamaah, pelaksanaannya yang dilaksanakan oleh anggota Regu 1 yang dipimpin langsung oleh Iptu Renov Kusuma Bhakti Warastratrama, S.Tr.K dengan berjalan lancar dan aman, Senin (11/03/2024) Malam.

"Kepada anggota yang melaksanakan pengamanan sholat tarawih agar benar - benar dengan teliti setiap masjid apabila ada orang-orang yang datang untuk menggangu umat muslim yang sedang melaksanakan sholat Tarawih," ujar Iptu Renov Kusuma Bhakti Warastratrama.

Padal Iptu Renov Kusuma Bhakti Warastratrama, S.Tr.K menambahkan diharapkan Kepada umat muslim yang melaksanakan sholat tarawih tidak merasa khawatir dengan kendaraan pada saat di parkir yang dijaga oleh Polisi dari para pelaku yang hendak melakukan niat jahatnya dan begitupun terhadap barang-barang bawaannya dan sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk melaksanakan ibadah sholat tarawih.

Salah satu umat muslim yang melaksanakan sholat tarawih berterima kasih kepada Polres Landak dengan cuaca hujan yang telah berikan pengamanan terhadap mereka yang sedang sholat tarawih tidak bimbang dengan motor yang diparkir.

"Semoga Bapak-Bapak Polisi selalu diberikan lindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan selalu dilimpahkan rejekinya," ujar salah satu jemaah Sholat Tarawih.

Penulis : Heri Humas Polres Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini