|

Streaming Radio Suara Landak

Asisten Administrasi Umum Sekda Landak Launching Ramadhan Fair 2024

Asisten Administrasi Umum Sekda Landak Launching Ramadhan Fair 2024

Ngabang (Suara Landak) - Asisten Administrasi Umum Sekda Landak Ir. Theresia Limawardani, M.Si melaunching Ramadhan Fair Kabupaten Landak Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Komunitas Indonesia Smart dan Sustainable Landak yang bertempat di Stadion Indoor Bujakng Nyangko Ngabang, Jumat (15/03/2024) sore.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Landak/mewakili, Dandim 1210 Landak, Kajari Landak/mewakili, Kepala Dinas Kumindag Landak, Sekretaris BPRD Landak, Kepala Dinas Kominfo/wakili, Ketua Founder KISS, serta undangan lainnya.

Dalam sambutan Asisten Administrasi Umum Sekda Landak Theresia Limawardani mengatakan dalam menjaga tali persaudaraan dan kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Landak, penting bagi masyarakat Landak untuk memiliki kesadaran bersama terhadap nilai toleransi, tenggang rasa, gotong royong dan menjunjung tinggi nilai Pancasila.

"Pemerintah memberikan dukungan dalam mensukseskan Ramadhan Fair pertama yang diinisiasi oleh Komunitas Indonesia Smart dan Sustainable Landak ini. Langkah ini harus didukung agar terciptanya Kabupaten Landak yang harmonis dalam keberagaman,” ujar Theresia.

Theresia juga menuturkan bahwa selain untuk menjalin tali persaudaraan, kehadiran Ramadhan Fair ini juga sebagai wadah bagi pelaku UMKM untuk mempromosikan dan meningkatkan pendapatan pelaku UMKM Landak selama bulan suci Ramadhan.

"Saya harap kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam sektor sosial, budaya dan ekonomi bagi masyarakat Landak. Semoga kegiatan seperti ini tida akan berhenti disini saja dan diharapkan kedepannya akan semakin banyak event-event atau acara-acara lainnya untuk mendorong dan memperkuat tali persaudaraan serta kerukunan antar umat beragama," harap Theresia.

Sumber : Diskominfo Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini