|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Air Besar Sampaikan Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024

Kapolsek Air Besar Sampaikan Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024

Air Besar (Suara Landak) - Sidang pleno hasil pemungutan suara di Tingkat Kecamatan Air Besar dimulai dan sedang berlangsung di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Senin (19/02/2024). 

Dalam kesiapan tersebut dilakukan pengecekan kelengkapan peralatan dan perlengkapan keamanan yang akan digunakan dalam pengamanan rapat pleno. 

Seluruh petugas kepolisian diminta untuk memastikan bahwa semua persiapan telah dilakukan dengan baik dan memastikan kesiapan dalam menghadapi segala kemungkinan yang mungkin terjadi.

Rapat pleno Tingkat Kecamatan sendiri dijadwalkan akan dilaksanakan hari ini sebagai tahapan penting dalam proses Pemilu 2024. Polsek Air Besar bersama dengan seluruh aparat keamanan lainnya berkomitmen untuk memberikan pengamanan yang optimal demi terciptanya proses pemilihan yang demokratis dan kondusif di Kecamatan Air Besar.

Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda dalam sambutannya mengajak semua pihak untuk bersama-sama mengikuti kegiatan rapat pleno ini dengan hati dan pikiran yang jernih.

"Mari bersama-sama melaksanakan kegiatan ini dengan hati yang jernih. Saya Berharap tahapan pemilu sidang pemilu ini dapat berjalan aman dan kondusif. Bilamana ada saksi yang tidak puas, mari diselesaikan dengan kepala dingin agar tidak terjadi perpecahan," jelas Ipda Donny. 

“Diharapkan semua pihak dapat bekerja sama secara sinergi dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu, sehingga hasilnya dapat mencerminkan suara rakyat secara adil dan transparan," Terang Kapolsek.

Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda menyebutkan untuk persiapan pengamanan dalam rangka Pelaksanaan Rapat Pleno Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan sedang dilakukan persiapannya dan seluruh personil serta unsur TNI dan ASN Kecamatan akan diikutsertakan kata Kapolsek.

"Kita telah menyampaikan arahan sesuai perintah pimpinan agar seluruh personil untuk selalu siap guna memastikan memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan rapat pleno tersebut," ujar Kapolsek Air Besar. 

Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Kecamatan Air Besar  dan Tetap mengawal proses rekapitulasi suara dengan damai dan tertib.

Penulis : Xixoctha

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini