|

Streaming Radio Suara Landak

Kanit Samapta Polsek Menyuke Laksanakan Patroli Siang Hari

Kanit Samapta Polsek Menyuke Laksanakan Patroli Siang Hari

Menyuke (Suara Landak) - Himbauan kamtibmas saat dalam melaksanakan tugas patroli siang hari dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Kecamatan Menyuke, Sabtu (24/02/2024).

Kegiatan patroli tersebut seperti yang dilakukan oleh Aiptu Yessy Hananto dan Aipda Mulyoto melaksanakan Patroli dengan sasaran ke Kantor Pemerintahan, ke sekitaran pasar Darit dan ke tempat-tempat pemukiman warga.

Selain itu, Aiptu Yessy Hananto juga menyambangi warga dan memberikan himbauan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di sekitaran tempat tinggalnya.

Saat di konfirmasi ke tempat terpisah Kapolsek Menyuke, Ipda Aprianus Sabari Tampe, SH mengatakan bahwa anggota mereka rutin melaksanakan kegiatan patroli pada siang hari dan untuk mengantisipasi gangguan Kriminalitas dan tindak pidana lainnya dan juga untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat Kecamatan Menyuke sehingga terjalin komunikasi yang baik.

"Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, anggota kami rutin melaksanakan patroli pada siang hari atau malam hari,” ungkap Kapolsek Menyuke.

Penulis : Humas Polsek Menyuke

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini