-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Jumat Curhat, Kasat Binmas Sampaikan Gangguan Kamtibmas

Jumat Curhat, Kasat Binmas Sampaikan Gangguan Kamtibmas

Ngabang (Suara Landak) - Guna mendengarkan masukan terkait perkembangan situasi kamtibmas dari masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Landak, Kasat Binmas Iptu Bambang Sumitro melaksanakan kegiatan Jumat curhat yang bertempat di Balai Pertemuan Desa Hilir Kantor, Jumat (02/02/2024).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasat Binmas Polres Landak Iptu Bambang Sumitro, Pj. Kades Hilir Kantor, Fransiska Evilia Siska, SM, Sekdes Hilir Kantor Bapak Abing, Perangkat Desa Hilir Kantor, Kasi Pam Dsn. Hilir Kantor, Polinus togar, Kadus Selojeng, Petrus E, Kadus Tungkul I, Marsianus, H. Supiandi, Kadus Ria Sinir I, Supeni, Kadus Ria Sinir, Irwanto, Pasirah Dusun Ria Sinir, Ludianus dan Ketua Rt 002/Rw 002 Ria Sinir I Jaelius.

Kasat Binmas Polres Landak Iptu Bambang Sumitro mengatakan agar warga masyarakat dapat menghindari permasalahan-permasalahan yang dapat merugikan baik diri sendiri maupun orang lain. Jika di lingkungan sekitar tempat tinggal terjadi suatu permasalahan baik dilihat, didengar dan dialami maka segeralah melaporkan ke pihak berwajib serta memastikan permasalahan yang ada dapat diatasi secara efektif demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga.

Kasat Binmas menambahkan bahwa mereka berharap dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat ini sebagai wadah untuk terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Landak.

Diakhir acara, Kasat Binmas mengingatkan kepada masyarakat agar dalam menghadapai Pemilu 2024 agar semua tetap menjaga sikap dan etika sehingga tidak menimbulkan adanya kesalahpahaman yang justru berdampak buruk bagi situasi kamtibmas. Yang paling penting adalah jangan mudah terprovokasi sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang berpotensi terjadinya konflik sosial.

Penulis : Heriyanto Humas Polres Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini