|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Lakukan Pengamanan Sholat Jum'at Ke Masjid Al-Ikhlas Darit

Polsek Menyuke Lakukan Pengamanan Sholat Jum'at Ke Masjid Al-Ikhlas Darit

Menyuke (Suara Landak) - Kegiatan rutin pada hari Jum'at yang dilakukan oleh Kanit Provam dan Kanit Binmas Polsek Menyuke Aipda Mulyoto dan Aipda Dodi melakukan pengamanan bagi umat Muslim ke Masjid Al-Ikhlas Darit Kecamatan Menyuke yang melaksanakan sholat Jum'at.

Pengamanan yang dilakukan diantaranya  adalah turun kelapangan guna memberikan pengaturan arus lalu lintas dan keamanan kegiatan sholat jum'at agar tetap berjalan dengan aman dan kondusif, Jum'at (19/01/2024) Siang.

"Kami dari Kepolisian Sektor Menyuke melakukan kegiatan pengamanan sholat jum’at ini adalah sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah umat muslim yang sedang melaksanakan sholat," ujarnya.

Pengamanan yang dilakukan ini diharapkan warga masyarakat tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaannya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan tenang melaksanakan sholat jum'at ke Masjid Al-Ikhlas Darit di Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak ini.

Penulis : Humas Polsek Menyuke

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini