-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Sosialisasikan Penerimaan Siswa SIPSS TA 2024

Polres Landak Sosialisasikan Penerimaan Siswa SIPSS TA 2024

Ngabang (Suara Landak) - Polres Landak aktif melakukan sosialisasi penerimaan Siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) Tahun Anggaran 2024. Sosialisasi ini dilakukan melalui berbagai cara, termasuk media sosial, pemasangan spanduk di depan Markas Komando Polres Landak (mako Polres), dan penyebaran brosur di berbagai universitas di Kabupaten Landak. Kamis (11/01/2024).

Kapolres Landak melalui Kabag SDM Polres Landak AKP Teguh Pambudi, menyampaikan bahwa SIPSS merupakan rekrutmen calon Perwira Polri untuk menjadi Perwira Pertama dengan pangkat Inspektur Polisi Dua (IPDA).

"Pendidikan pembentukan SIPSS merupakan langkah awal bagi lulusan sarjana yang ingin berkarier dalam profesi Kepolisian," jelas Teguh.

Teguh menambahkan bahwa Polres Landak, sebagai Panbanrim (Panitia Bantuan Penerimaan), siap menerima pendaftaran dan melakukan verifikasi berkas calon SIPSS T.A. 2024 mulai tanggal 8 hingga 16 Januari 2024. Prosedur pendaftaran dan syarat dapat ditemukan di media sosial resmi Polres Landak, seperti Instagram, Facebook, X, atau Tiktok dengan akun @humaspolreslandak atau @sdmpolreslandak.

Selain itu, dalam ajakan khususnya kepada para sarjana di Kabupaten Landak, AKP Teguh Pambudi mengajak mereka untuk bergabung dengan Kepolisian Republik Indonesia.

Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui media sosial resmi Polres Landak yang telah disebutkan. Pendaftaran dibuka untuk para sarjana yang memiliki keinginan dan semangat untuk berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat melalui layanan Kepolisian.

Penulis : Krisna

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini