-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pimpin Apel Kesiapan Pelaksanaan Tugas Tahun 2024, Pj Bupati Landa Ajak ASN Berikan Pelayanan Terbaik

Pimpin Apel Kesiapan Pelaksanaan Tugas Tahun 2024, Pj Bupati Landa Ajak ASN Berikan Pelayanan Terbaik

Ngabang (Suara Landak) - Pemerintah Kabupaten Landak menggelar apel kesiapan pelaksanaan tugas tahun 2024 yang dipimpin oleh Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si, para Staf Ahli Bupati Landak, para Asisten Sekda Landak, para Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Landak, para Kepala Bagian Setda Landak, serta seluruh ASN dan PTT di lingkungan Pemkab Landak bertempat di Halaman Kantor Bupati Landak, Selasa (02/01/2024).

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak Samuel mengucapkan selamat natal bagi yang merayakan dan selamat tahun baru 2024 kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak.

"Semoga di tahun yang baru ini disiplin dan kinerja kita semakin meningkat, yang mana akan berimbas kepada hasil kerja yang maksimal sesuai dengan target yang sudah ditetapkan," ucap Samuel.

Samuel mengapresiasi kehadiran para ASN dalam mengikuti apel kesiapan melaksanakan tugas di tahun 2024 ini.

"Terimakasih atas kehadiran bapak ibu pada apel pagi ini. Ini sebagai bukti kesiapan bapak ibu dalam melaksanakan tugas yang tentunya semakin berat. Namun yakinlah kita semua dapat melaluinya dengan kerjasama tim yang solid," ujar Samuel.

Samuel pun mengingatkan kembali tentang nilai-nilai dasar ASN yaitu BerAKHLAK, yakni Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif.

"Nilai-nilai tersebut harus menjadi landasan bagi seluruh ASN di lingkungan Pemkab Landak sebagai instansi pemerintah yang profesional, bermartabat, terpercaya, dihormati, dan disegani," lanjut Samuel.

Pj. Bupati Landak itu pun menuturkan bahwa apel kesiapan ini bukan sekedar kebiasaan setiap awal tahun, namun merupakan cerminan komitmen dan dedikasi kita sebagai abdi negara untuk untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Sebagai abdi negara, tugas dan tanggung jawab kita sangat besar. Kabupaten Landak memiliki potensi dan tantangan yang perlu kita hadapi bersama. Oleh kerena itu, kesiapan pelaksanaan tugas ini menjadi suatu keniscayaan untuk mencapai visi dan misi pembangunan Kabupaten Landak," tutur Samuel.

Samuel juga mengatakan bahwa dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat perlu terus melakukan inovasi, efisiensi, dan efektivitas dalam setiap langkah.

"Mari kita jadikan apel kesiapan ini sebagai momentum untuk merefleksikan diri, mengevaluasi kinerja, dan menetapkan komitmen baru untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Landak," ajak Samuel.

Tidak lupa Samuel mengajak seluruh ASN dan PTT untuk bersatu, bekerja sama, dan berkolaborasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

"Kita adalah satu kesatuan yang tak terpisahkan dalam mewujudkan visi Kabupaten Landak sebagai daerah yang maju, berdaya saing, dan berkualitas. Saya mengucapkan terima kasih dedikasi dan loyalitas seluruh pegawai di Kabupaten Landak. Mari bersama-sama menjadi pionir perubahan positif dan berkontribusi nyata untuk kemajuan kabupaten yang kita cintai ini," tutup Samuel.

Sumber : Diskominfo Kabupaten Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini