-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Ketua DPRD Landak Hadiri Perayaan Natal Oikumene ASN dan PTT Landak

Ketua DPRD Landak Hadiri Perayaan Natal Oikumene ASN dan PTT Landak

Ngabang (Suara Landak) - Ketua DPRD Landak Heri Saman, S.H., M.H., menghadiri Perayaan Natal Oikumene Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Pemerintah Kabupaten Landak. Jumat, (05/01/2024).

Acara ini berlangsung di Aula Besar Kantor Bupati Landak, yang dihadiri Forkopimda Landak, seluruh ASN dan PTT Pemkab Landak dengan mengusung tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” dengan sub tema “ASN dan PTT yang Profesional dah Berintegritas”.

Dalam kesempatannya, Heri Saman mengucapkan selamat merayakan Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 1 Januari 2024. “Selamat merayakan natal dan tahun baru, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa mengaruniakan sukacita dan kebahagian bagi kita semua,” ujar Heri Saman.

Ketua DPRD Landak juga menambahkan Perayaan Natal Oikumene menjadi refleksi untuk memuliakan Allah dan menjaga kedamaian kesejahteraan di Bumi.

“Hari ini kita menghadiri Perayaan Natal Oikumene Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Pemerintah Kabupaten Landak. Semoga melalui Perayaan Natal Oikumene ini dapat memaknainya sebagai perayaan kemerdekaan rohani yang mampu mengubah hati dan hidup seluruh umat manusia menjadi baru, serta selalu memuliakan Allah dalam setiap langkah dan pekerjaan dan menjaga kedamaian kesejahteraan antar umat di Kabupaten Landak,” ujar Heri Saman.

Sumber : Diskominfo Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini