|

Streaming Radio Suara Landak

Jum'at Curhat Ke Desa Ongkol Padang

Jum'at Curhat Ke Desa Ongkol Padang

Menyuke (Suara Landak) - Kegiatan hari ini bertempat di Aula Kantor Desa Ongkol Padang yang beralamatkan di Dusun Ongkol Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak telah dilaksanakan kegiatan Jum'at Curhat oleh Polsek Menyuke. Jumat, (05/01/2024) pukul 09.00 WIB.

Jumat Curhat yang dilaksanakan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Menyuke Ipda Aprianus Sabari Tampe, SH dan dihadiri oleh Kepala Desa Ongkol Padang Bapak Isul beserta perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Desa Ongkol Padang Brigadir Efdi, Danramil Menyuke yang diwakili oleh Serda Moses, PLT Ketua DAD Kecamatan Menyuke Bapak Sakiman, Wakil ketua DAD Kecamatan Menyuke Bapak Ijam, Kepala Dusun Sedesa Ongkol Padang, Timanggong Desa Ongkol Padang Bapak Tino, Pasirah Dusun Sedesa Ongkol Padang, Tokoh Masyarakat, agama Pemuda dan tokoh pendidikan. 

Rangkaian Acara Jum'at Curhat yaitu melaksanakan coffee morning pada masyarakat dan mendengarkan curhatan warga masyarakat sebagai berikut Kepala Desa Ongkol Padang menyampaikan tingginya curah hujan di wilayah Desa Ongkol Padang yang dikhawatirkan dapat menimbulkan banjir di wilayah Desa Ongkol Padang. 

Untuk Kepala Dusun Perikap Lustiadi memberikan aspirasi pada Pihak Polsek Menyuke yang telah melaksanakan kegiatan seperti ini sehingga masyarakat dapat memberikan keluh kesahnya tanpa harus datang ke Kantor Polsek Menyuke. Selain itu juga acara ini dapat mempererat hubungan antara masyarakat dengan aparat Kepolisian setempat.

Kegiatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan itu berakhir sekitar pukul 10.30 WIB berjalan dengan aman, lancar dan kondusif

Kapolsek Menyuke Ipda Aprianus Sabari Tampe, SH. Selalu memberikan arahan kepada personilnya untuk dapat melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat ini di Wilayah Hukum Polsek Menyuke selalu pada hari jum'at jadi bisa mengetahui keluh kesah masyarakat Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak ini.

Penulis : Humas Polsek Menyuke

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini