-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Malam Tahun Baru, Polsek Menyuke Laksanakan Apel Konsolidasi

Jelang Malam Tahun Baru, Polsek Menyuke Laksanakan Apel Konsolidasi

Menyuke (Suara Landak) - Menjelang pergantian dari tahun 2023 ke tahun 2024 di Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Minggu (31/12/2023).

Polsek menyuke laksanakan Apel Konsolidasi persiapan penyambutan pergantian tahun 2023 ke 2024 pada hari ini minggu tanggal 31 desember 2023 jam 16.00 WIB di halaman Mako Polsek Menyuke yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Menyuke dan Anggota Koramil menyuke.

Kegiatan Apel Konsolidasi dipimpin langsung oleh Kapolsek Menyuke Ipda Aprianus Sabari Tampe, S.H selama kegiatan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.    

Pada kegiatan Apel Konsolidasi tersebut Kapolsek Menyuke juga menyampaikan himbauan kamtibmas berupa melarang menjual atau menyediakan atau mengkonsumsi minuman beralkohol atau minuman keras lainnya.

Melarang melakukan konvoi atau ugal-ugalan dalam berkendaraan yang dapat menganggu kenyamanan dan ketertiban umum. Di larang mengunakan knalpot bising, hindari pengunaan petasan karena berbahaya bagi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

"Jangan melakukan pelanggaran atau pun kejahatan sekecil apapun, jangan membawa senjata tajam (sejam) dalam bentuk apa pun di tempat umum, menghindari penyalahgunaan narkoba dan obat-obat terlarang. Jaga solidaritas dan toleransi antar umat beragama di Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak ini," ungkap Ipda Aprianus.

Penulis : Humas Polsek Menyuke

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini