|

Streaming Radio Suara Landak

Bhayangkari Ranting Menyuke Adakan Posyandu Presisi

Bhayangkari Ranting Menyuke Adakan Posyandu Presisi

Menyuke (Suara Landak) - Bertempat di ruangan Posyandu Presisi Polsek Menyuke di Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak telah dilaksanakan kegiatan Posyandu presisi Kader Melati. Jumat (19/01/2024) Pukul 09.00 WIB - selesai.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolsek Menyuke Ipda Aprianus Sabari Tampe, S.H., Ketua Ranting Bhayangkari Menyuke Ny. Pertelia Aprianus Tampe, S.H, Personil Polsek Menyuke, Bhayangkari Ranting Polsek Menyuke, Staf puskesmas Darit Rosita. A. Md.Keb, Kader Posyandu Melati, Susan Indramayu dan Eka Fransiska, Orang tua dan Balita serta Ibu hamil.

Kegiatan yang dilakukan adalah melakukan pengukuran tinggi dan penimbangan berat Balita, Pemeriksaan kepada Ibu hamil, Pemutaran video sosialisasi tentang cara mencegah stunting, Pemberian makanan tambahan berupa bubur kacang hijau, telur dan roti MT (Makanan Tambahan) balita & sosialisasi tentang mencegah stunting pada usia 1000 hari kehamilan.

Kegiatan Posyandu presisi di Polsek Menyuke selesai sekitar pukul 11.00 WIB situasi dalam keadaan aman dan terkendali posyandu tersebut yang balita yang hadir 5 anak, ibu hamil 2 orang dan Ibu Menyusui 3 orang.

Penulis : Humas Polsek Menyuke

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini