-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Wakapolres Landak Pimpin Apel Pagi

Wakapolres Landak Pimpin Apel Pagi

Ngabang (Suara Landak) - Bertempat di halaman Mapolres Landak, personel Polres Landak melaksanakan kegiatan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Landak Kompol Sukma Pranata .,S.H., S.I.K., M.H, Senin (18/12/2023).

Ada beberapa arahan penting yang disampaikan pada saat apel pagi tersebut, yaitu berkaitan agenda Nasional tahun ini yang pertama tentang penanggulangan bencana.

"Akhir-akhir ini intensitas hujan sangat tinggi sehingga yang perlu kita antisipasi adalah banjir, Polri wajib hadir dan membantu masyarakat yg terkena bencana sebagai wujud negara hadir," ujarnya.

Yang kedua, memasuki tahun politik isu-isu yang berkaitan dengan kegiatan politik sudah mulai ramai di media sosial, sehingga para Bhabinkamtibmas diharapkan bisa memelihara keamanan di tingkat bawah jangan sampai muncul perpecahan.

Dan yang terakhir untuk anggota tidak ada lagi yang melakukan pelanggaran apalagi melakukan tindak pidana.

"Mari saling mengingatkan dan yang senior mengawasi jangan sampai anggotanya dibiarkan apabila ada pelanggaran, segera tegur dan jangan ada anggota yang terlibat narkoba karena akan dikenakan sanksi PTDH,"ujarnya.

Apel pagi merupakan wujud daripada kedisiplinan personil dan sarana dalam menerima arahan pimpinan, pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri. Selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Penulis : Rad52

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini