-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Rumah Dibiarkan Kosong Selama 3 Tahun, Tiba-Tiba Terbakar

Rumah Dibiarkan Kosong Selama 3 Tahun, Tiba-Tiba Terbakar

Ngabang (Suara Landak) - Terjadi di Kecamatan Ngabang tepatnya di BTN Sinar Jaya Permai Jalan Mungguk Desa Raja rumah yang dibiarkan kosong selama 3 Tahun tiba-tiba terbakar, Selasa malam (19/12/2023).

AKP Prambudi, S.H menjelaskan menurut keterangan saksi Lisa (41), peristiwa tersebut terjadi bermula saat saksi sekitar pukul 17.00 wib mencium aroma hangus disekitaran rumahnya dan saksi mengira ada tetangga yang melakukan pembakaran sampah sehingga saksi tidak menggubris bau hangus itu.

"Sekitar pukul 20.00 WIB saksi melihat adanya kobaran api yang berasal dari rumah kosong tepat berada di samping rumah saksi. Api yang berkobar berasal dari bagian belakang lantai dua rumah dan selanjutnya saksi meminta bantuan warga sekitar untuk melakukan pemadaman agar api tidak menyebar," tambah Kapolsek.

Bahwa proses pemadaman api dilakukan oleh warga sekitar dengan menggunakan alat seadanya seperti ember sehingga kobaran api tidak sempat merambat membakar bagian seluruh rumah kosong tersebut.

"Menurut keterangan saksi bahwa rumah yang dibiarkan kosong tersebut selama tiga tahun belakangan ini adalah milik Mak Kela yang beralamatkan di Dusun Semabak Desa Ambarang Kecamatan Ngabang," ucap Kapolsek.

Atas peristiwa tersebut hanya membakar sebagian papan lantai di tingkat kedua rumah kosong milik Mak Kela. 

"Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu sedangkan kerugian material belum dapat ditaksirkan, dan untuk penyebab kebakaran rumah kosong milik Mak Kela masih kami diselidiki," tutup Kapolsek.

Penulis : Humas Polsek Ngabang

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini