-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Lagi Terjadi Laka Kerja Tewas Tersengat Aliran Listrik

Lagi Terjadi Laka Kerja Tewas Tersengat Aliran Listrik

Ngabang (Suara Landak) - Terjadi lagi Seorang warga Ngabang yang diduga meninggal dunia akibat laka kerja tersengat aliran listrik, Kamis (14/12/2023) sekitar pukul 10.30 WIB.

Peristiwa ini terjadi di Dusun Selojeng Desa Hilir Kantor Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, dan korban berinisial M (37).

AKP Prambudi, S.H menjelaskan, menurut keterangan saksi a.n. Arwina bahwa pada hari Kamis tanggal 14 Desember 2023 sekitar pukul 08.00 WIB korban memulai kerja memasang Instalasi Listrik di rumah Arwina di Dusun Selojeng Desa Hilir Kantor Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak.

"Sekitar pukul 10.30 WIB ketika Arwina sedang berada di bagian dalam kamar rumah mendengar adanya suara benda terjatuh yang berasal dari teras rumah bagian belakang. Mendengar hal tersebut sdri. Arwina langsung kebagian teras belakang rumah guna mengeceknya sumber suara," ucap Prambudi.

"Pada saat Arwina keluar dan melihat korban dalam posisi terlentang dibawah tangga dengan kedua tangan mengepal dan mata melotot melihat bagian atas," ucap Kapolsek lagi.

Atas hal tersebut selanjutnya Arwina menghubungi warga sekitar guna membantu korban untuk dibawa ke RSUD Landak guna dilakukan penanganan Medis.

Sekitar pukul 11.00 WIB korban dibawa ke RSUD Landak guna dilakukan penanganan Medis. Pada saat dilakukan perawatan kondisi korban dalam keadaan muntah darah dan selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Pontianak dengan menggunakan kendaraan Ambulance RSUD Landak yang didampingi oleh perawat RSUD Landak.

"Informasi yang kami dapat dari pihak RSUD Landak, Pada saat perjalanan menuju ke rumah sakit Pontianak, sesampainya di simpang Sosok Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau korban dinyatakan meninggal dunia oleh perawat pendamping dan langsung dibawa pulang kembali ke rumah duka di Dusun Tebing Tinggi Desa Hilir Kantor Kecamatan Ngabang guna disemayamkan, tutur Prambudi.

Direncanakan korban akan dimakamkan di TPU Kelampai Desa Hilir Tengah Kecamatan Ngabang pada Hari Jumat Tanggal 15 Desember 2023. Didapati Informasi bahwa korban M (37) yang meninggal akibat tersengat aliran Listrik ini sudah tiga hari bekerja memasang Instalasi Listrik di rumah Arwina

Penulis : Humas Polsek Ngabang

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini