-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

KPU Landak Gelar Media Gathering Pada Tahapan Pemilu 2024

KPU Landak Gelar Media Gathering Pada Tahapan Pemilu 2024

Ngabang (Suara Landak) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Landak menggelar media gathering untuk Tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 bersama dengan sejumlah awak media yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Landak yang dilaksanakan di salah satu cafe, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak. Sabtu (09/12/2023).

Kegiatan Media Gathering ini dibuka langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lisanto, yang juga dihadiri oleh anggota Komisioner KPU dan para awak media.

Dalam kesempatan tersebut melalui sambutannya, Lianto menyampaikan bahwa informasi setiap Tahapan Pemilu yang telah dilaksanakan kepada masyarakat luas khususnya warga Kabupaten Landak.

Dirinya menjelaskan bahwa sejauh ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Landak telah menerima sejumlah logistik Pemilihan Umum, diantaranya mencakup beberapa kelengkapan dalam pemilu yakni tinta, bilik suara, segel KPU, kotak suara, label identitas kotak, dan surat suara untuk DPR RI Kalimantan Barat 1, DPR Provinsi Daerah Pemilihan (Dapil) V Kalimantan Barat, surat suara daerah pemilik Landak 1, 2, 3, 4 dan 5.

Sementara itu, Lanjut Lisanto dalam pemaparannya melanjutkan logistik pendukung lainnya yang saat ini telah di simpan di gudang di area wilayah Dusun Dengoan yang mencakup kitak suara, tinta serta beberapa logistik pendukung lainnya dalam rangka persiapan Pemilu 2024.

Selanjutnya, Lisanto juga menuturkan dalam proses tahapan distribusi logistik sendiri telah mendapatkan pengamanan langsung dari pihak keamanan atau pihak kepolisian. Tentunya hal tersebut dilakukan agar memastikan prosesnya berjalan dengan baik, lancar dan aman hingga sampai tiba di gudang KPU.

"Dalam proses pendistribusian logistik Pemilu sendiri, kami minta dari pihak kepolisian untuk mengamankan langsung dijaga, agar nantinya proses tersebut berjalan baik, lancar dan aman tiba di gudang KPU," ujarnya.

Setelah acara media gathering selesai, dilanjutkan dengan Poto bersama dan makan siang. (Dion)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini