|

Streaming Radio Suara Landak

DPRD Landak Gelar Rapat Paripurna Ke-7 Masa Sidang 1 2023

DPRD Landak Gelar Rapat Paripurna Ke-7 Masa Sidang 1 2023

Ngabang, Landak (suaralandak.co.id) - DPRD Landak Gelar Rapat Paripurna ke-7 Masa Sidang I Tahun 2023 dalam rangka Penyampaian Jawaban Penjabat Bupati Landak Atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Landak Terhadap Raperda Tentang Perubahan APBD Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2023. Kamis, (14/09/2023).

Rapat paripurna dilaksanakan di Ruang Rapat Utama DPRD Landak, dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Landak Oktapius, S.H.,M.H., dihadiri Pj Bupati Landak, Anggota DPRD Landak, Staf Ahli Bupati Landak, dan Kepala OPD dalam Lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Landak, serta peserta rapat lainnya.

Dalam kesempatannya Wakil Ketua DPRD Landak mengatakan agenda rapat kali ini adalah dalam rangka Penyampaian Jawaban Penjabat Bupati Landak Atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Landak Terhadap Raperda Tentang Perubahan APBD Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2023.

“Kita sudah mendengar penyampaian jawaban Penjabat Bupati Landak atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Landak terhadap raperda tentang perubahan APBD Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2023, apa yang sudah ditanggapi oleh pemda nanti ada tahapan lanjutan, jadi akan kita bahas kembali semua komponen yang ada di APBD itu sendiri,” Ujar Oktapius.

Sumber : MC Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini