|

Streaming Radio Suara Landak

Kunjungi TK Budi Mulia, Kapolsek Mempawah Hulu Berikan Buku Bacaan

Kunjungi TK Budi Mulia, Kapolsek Mempawah Hulu berikan buku bacaan kepada anak-anak Sekolah 

Mempawah Hulu (suaralandak.co.id) - Dalam rangka mensukseskan program Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku sampai pelosok Nusantara, Polsek Mempawah Hulu mengunjungi Taman kanak-kanak Budi Mulia Desa Karangan dengan memberikan buku cerita dan buku untuk digambar. Rabu (30/08/2023).

Program Polri peduli budaya literasi merupakan wujud komitmen Polri dalam menciptakan generasi anak-anak yang gemar membaca dengan berusaha menjangkau hingga ke wilayah di pelosok desa.

Selain itu juga menjadi bagian dari upaya Polri dalam membangun sumber daya manusia yang unggul dan berkontribusi positif bagi kemajuan bangsa.

Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Suwandi yang memimpin kegiatan tersebut menjelaskan kunjungan ini disamping memberikan bantuan buku, juga menjadi kesempatan Kepolisian dalam bersilaturahmi sekaligus bertatap muka anak-anak di Sekolah.

"Tujuan kita untuk meningkatkan minat baca anak, memberantas buta aksara sejak dini karena kurangnya akses buku yang dapat dibaca oleh anak-anak ini sehingga gerakan ini kita berharap dapat bermanfaat dalam mewujudkan generasi anak gemar membaca," ucapnya.

Sumber : Humas Polsek Mempawah Hulu

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini