|

Streaming Radio Suara Landak

DPRD Landak Gelar Rapat Paripuna ke-20 & 21 Masa Sidang III 2023

DPRD Landak Gelar Rapat Paripuna ke-20 & 21 Masa Sidang III 2023

Ngabang (Suara Landak) - DPRD Kabupaten Landak Gelar Rapat Paripuna ke-20 Masa Sidang III Tahun 2023 Dalam Rangka Penyampaian Laporan Realisasi Sementara Pertama Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2023 dan Prognosis Untuk Enam Bulan Berikutnya oleh Penjabat Bupati Landak dan Rapat Paripurna ke-21 Masa Sidang III Tahun 2023 Dalam Rangka Penyampaian Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2024 oleh Penjabat Bupati Landak. Kamis, (13/07/2023).

Rapat berlangsung di Ruang Rapat Utama DPRD Landak, dipimpin oleh Ketua DPRD Landak Heri Saman, didampingi Wakil Ketua DPRD Landak Aris Ismail, dihadiri Sekretaris Daerah Landak Vinsensius mewakili Pj. Bupati Landak, Anggota DPRD Landak, Staf Ahli Bupati Landak, dan Kepala OPD dalam Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak.

“Agenda rapat paripurna kali ini ada 2 (dua) yaitu Rapat Paripuna ke-20 Masa Sidang III Tahun 2023 Dalam Rangka Penyampaian Laporan Realisasi Sementara Pertama Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2023," ujar Heri Saman.

"Prognosis Untuk Enam Bulan Berikutnya oleh Penjabat Bupati Landak dan Rapat Paripurna ke-21 Masa Sidang III Tahun 2023 Dalam Rangka Penyampaian Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2024 oleh Penjabat Bupati Landak," tambah Heri Saman.

MC DPRD KABUPATEN LANDAK

Editor Dion 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini