-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pj Bupati Landak Buka Bimbingan Manasik Haji

Pj Bupati Landak Buka Bimbingan Manasik Haji

Ngabang (Suara Landak) - Pj Bupati Landak membuka bimbingan manasik haji tingkat Kabupaten Landak di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Landak, Jumat (19/05/2023). 

Kegiatan yang digelar selama dua hari itu dihadiri Kepala Kemenag Landak, OPD terkait, tamu undangan, serta 61 calon jemaah haji Kabupaten Landak.

Pj Bupati Landak Samuel dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan mengatakan atas nama pemkab Landak mendukung rangkaian persiapan pelaksanaan ibadah haji di tanah suci . 

"Saya harap kegiatan bimbingan manasik haji ini para calon jemaah bisa mengikutinya dengan baik yang disampaikan oleh para pembimbing manasik haji sehingga nanti pada saat pelaksanaan berjalan lancar tanpa ada hambatan," ungkapnya.

Samuel berpesan agar calon jemaah haji untuk dari sekarang menjaga kondisi kesehatan bisa dan sebagai duta Kabupaten Landak serta Indonesia agar selalu kompak, selalu patuhi aturan supaya tidak ada kendala. 

"Selamat menunaikan ibadah haji sehingga nanti jadi haji yang mabrur serta memberi manfaat bagi keluarga, lingkungan serta Kabupaten Landak," tutup Pj. Bupati.

Diskominfo Kabupaten Landak  

Rilis Dion RSL 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini