|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Lakukan Kunjungan Kerja Ke Polsek Sebangki

Kapolres Landak Lakukan Kunjungan Kerja Ke Polsek Sebangki

Sebangki (Suara Landak) - Kedatangan Kapolres Landak beserta rombongan yang terdiri dari Kasat Sabhara, AKP Teguh Pambudi, KBO Sat Reskrim, IPTU Andreas Quinn Hartono, S.Trk. dan Kanit Jatanras Sat Reskrim, Ernes Jhon N, S.H ke Mako Polsek Sebangki dalam rangka kunjungan kerja, Selasa siang (23/05/2023).

Kapolsek Sebangki, IPDA Dahroni, S.IP beserta Anggota Polsek Sebangki menyambut kedatangan Kapolres Landak beserta rombongan di Mako Polsek Sebangki dan melaksanakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Kapolres Landak sampai dengan selesai kegiatan.

Dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja tersebut Kapolres Landak beserta rombongan didampingi Kapolsek Sebangki dan anggota melakukan pengecekkan dan peninjauan lokasi rencana pembangunan asrama dan setiap ruangan-ruangan dan perlengkapan pelayanan Polsek Sebangki yang diakhiri dengan foto bersama.

Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. menegaskan agar Kapolsek selaku pimpinan selalu melakukan pengawasan dan memberikan petunjuk kepada seluruh personel Polsek Sebangki untuk dapat mengemban tugas dan tanggung jawab secara profesional dan tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan institusi dan diri sendiri.

Menindaklanjuti atensi tersebut Kapolsek Sebangki menyatakan dukungan terkait kebijakan dan program Kapolres Landak dengan melaksanakan dan menindaklanjuti atensi pimpinan.

Kapolsek Sebangki, IPDA Dahroni, S.IP. berharap dengan dilakukan kunjungan kerja ke mako Polsek Sebangki pimpinan dapat memberikan saran dan pendapat serta masukkan atas terlaksananya kegiatan kunjungan kerja.

"Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja dan arahan serta atensi Kapolres Landak kepada Personel Polsek Sebangki semoga menjadi bahan evaluasi dalam meningkatkan kualitas kinerja san pelayanan kepada masyarakat," Pungkas Kapolsek.

Penulis : Oktavianto 

Rilis Dion RSL 


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini