-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Cek Ide Outfit dari Thrasher yang Menunjang Penampilan

 

freepik.com
Suara Landak - Tampil casual bisa jadi pilihan tepat bagi Anda yang tidak suka ribet dan ingin selalu nyaman saat beraktivitas. Apalagi sekarang banyak ide outfit casual yang tetap menarik dan keren. Ditambah lagi ada berbagai macam outfit menarik dari brand Thrasher yang bisa menunjang penampilan sehari-hari.

Ide Outfit dari Brand Thrasher

Produk-produk Thrasher memang jadi favorit banyak orang, terutama yang hobi bergaya santai dan casual. Ada banyak ide mix and match yang bisa Anda lakukan memakai produk-produk dari brand ini. Berikut adalah beberapa inspirasi outfit seru dan stylish dari Thrasher:

1.                Jeans dan Hoodie

Jika Anda suka tampil santai dan sporty, cobalah untuk memadukan celana jeans dan hoodie. Ini bisa jadi tampilan santai sekaligus super nyaman. Aman juga dipakai oleh laki-laki maupun perempuan. Apalagi kalau cuaca sedang dingin dan harus beraktivitas di luar, gaya ini bisa bikin Anda tampil keren tapi tetap nyaman.

2.                T-shirt dan Celana Pendek

Thrasher memang menghadirkan banyak pilihan outfit santai dan nyaman. Perpaduan t-shirt dari Thrasher dan celana pendek bisa jadi pilihan tepat untuk dipakai saat hangout atau nongkrong bareng teman-teman. Pilih celana pendek yang nyaman dan cocok dengan aktivitas Anda. Ide gaya ini fleksibel dipakai oleh laki-laki maupun perempuan tinggal disesuaikan saja pilihan celana pendeknya.

3.                T-shirt dan Jeans

Ide outfit yang satu ini memang terkesan klise tapi bagaimanapun juga tetap jadi pilihan yang nyaman untuk beraktivitas. Apalagi kalau Anda lebih suka berpakaian simple. Pilihlah celana jeans yang nyaman dan ukurannya pas supaya tidak terlalu ketat. Cara pemakaian kaos juga bisa dikreasikan sesuka hati, misalnya dimasukkan ke jeans atau dibiarkan begitu saja.

4.                Jaket Jeans dan T-shirt

Produk-produk dari Thrasher bisa membuat penampilan lebih baik dan menarik. Ada banyak pilihan t-shirt casual dan keren yang bisa Anda temukan dari brand ini. Kalau bosan memakai t-shirt polosan, coba saja padukan dengan jaket jeans. Gaya ini terlihat lebih keren dan cocok untuk siapa saja. Tinggal pilih bawahan yang tepat supaya lebih nyaman dan stylish.

5.                Midi Dress dan Hoodie

Khusus untuk perempuan, hoodie dari thrasher bisa dipadukan dengan midi dress. Ini bisa jadi inspirasi outfit sehari-hari yang cute sekaligus nyaman untuk jalan-jalan. Perpaduan hoodie dan midi dress juga sangat simple jadi bisa Anda gunakan saat terburu-buru. Bisa juga ditambah bawahan legging kalau cuaca sedang dingin jadi terasa lebih hangat.

6.                T-shirt dan Rok

Ide gaya satu ini juga khusus untuk para perempuan. Anda bisa memadukan t-shirt dari Thrasher dengan rok. Ini bisa jadi pilihan outfit yang cocok bagi Anda yang lebih suka tampil feminin tapi ingin terlihat santai. Perpaduan ini nyaman dipakai saat Anda beraktivitas di tengah cuaca panas. Jika ingin lebih formal coba tambahkan outer berupa cardigan atau blazer.

Thrasher memiliki banyak pilihan produk outfit menarik, fleksibel untuk laki-laki maupun perempuan. Jika Anda tertarik membeli produk-produk Thrasher, langsung saja belanja di Blibli. Lewat Blibli, Anda bisa menemukan banyak pilihan produk Thrasher yang mudah di-mix and match untuk aktivitas sehari-hari.

Temukan lebih banyak ide outfit nyaman dan menarik lainnya bersama produk-produk Thrasher. Jangan lupa manfaatkan promo menarik dari Blibli supaya belanja jadi lebih hemat. Lewat Blibli Anda tidak perlu ribet berbelanja, tinggal buka aplikasi dan pilih barang mana saja yang mau dibeli. [rls]


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini