|

Streaming Radio Suara Landak

Wartawan Landak & HPI Agro Gelar Kegiatan Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan 1444H

       IWO Landak dan HPI Agro Laksanakan               Kegiatan Berbagi di Bulan Ramadhan 

Ngabang (Suara Landak) - Ikatan Wartawan Online (IWO) Landak dan HPI Agro melaksanakan kegiatan berbagi donasi ke panti asuhan Abdul Kahar dan membagikan takjil kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadhan, di Ngabang Kabupaten Landak, Rabu (19/04/2023).

Kegiatan tersebut mengangkat tema " Sebar Kebaikan Dan Saling Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan", kegiatan itu diikuti anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Landak dan perwakilan HPI Agro di Kabupaten Landak. 

Corporate affairs dan CSR HPI Agro, Paulus Nokus melalui CSR area Ferry Budi Rakhmad, mengatakan rangkaian kegiatan itu dimulai dari menyerahkan santunan berupa uang tunai kepada pengelolaan Panti Asuhan Abdul Kahar Ngabang, dilanjutkan dengan berbagi takjil dan buka puasa bersama.

"Niat kita ingin berbuka puasa bersama, namun karena anak-anak panti asuhan sudah libur sekolah dan sudah pulang ke kampung halaman. Maka diputuskan memberikan santunan. Jangan dilihat nominalnya tapi inilah bentuk kepedulian kami semoga berkah, " ujarnya. 

Santunan itu diterima langsung oleh Pengelola Panti Asuhan Ngabang, Misbah. Dikatakannya anak-anak yang mengenyam pendidikan di Panti Asuhan tersebut sudah mulai libur sejak 17 April 2023, sehingga sudah banyak anak-anak, pembina dan pengasuh yang pulang ke kampung halaman masing-masing. 

"Semoga membawa kebaikan, baik itu untuk yang didatangi maupun yang datang. Kita berserah kepada Tuhan Yang Mahakuasa, apa yang dilakukan ini berdasarkan niat baik. Semoga tidak hanya atas dasar kemanusiaan tetapi juga memberikan kebaikan dan keberkahan bagi kita, " harapnya. 

Senada, Kolberd FS, GM Area 1B HPI Agro, berharap ke depan kegiatan sosial serupa bisa ditingkatkan secara konkrit. Tidak hanya berbagi takjil tetapi ke rumah ibadah, panti asuhan, fakir miskin. Menurutnya kegiatan berbagi dalam mengisi bulan Ramadhan merupakan kegiatan yang positif untuk dilakukan.

"Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah sangat baik untuk berbagi karena di bulan inilah setiap kebaikan akan dilipatgandakan pahalanya, " ujarnya. 

Menurut Ketua IWO Landak, L.Sahat Tinambunan, ia mengapresiasi Manajemen HPI Agro melalui CSR yang tiap tahun selalu menggandakan kegiatan di bulan Ramadhan serta selalu mendukung program-program yang digagas oleh organisasi IWO Landak selama ini. 

"Semoga kedepannya kerjasama seperti ini terus terjalin dan lebih berkualitas lagi, " harap L. Sahat Tinambunan.

Rilis IWO Landak
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini