|

Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat 2023 Perayaan Idul Fitri 1444H

    Polres Landak Laksanakan Operasi Ketupat        2023 Perayaan Idul Fitri 1444H

Ngabang (Suara Landak) - Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Kapuas 2023 Polres Landak dilaksanakan hari ini bertempat di Lapangan Apel Polres Landak, Senin (17/04/2023).

Apel tersebut dipimpin oleh Pj Bupati Landak Samuel, S.E., M.Si dan diikuti berbagai unsur seperti TNI, Polri, Satpol PP, Perhubungan, BPAS, Banser Ansor NU, Ikatan Pemuda berbagai Suku di Kabupaten Landak, Saka Bhayangkara Polres Landak, dan lain-lain.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melalui sambutan yang dibacakan Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M., menjelaskan bahwa apel gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2023. 

"Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata sinergisitas Polri dengan stakeholder terkait dalam rangka mengamankan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Operasi Terpusat Kapuas dengan sandi Ketupat 2023 dilaksanakan selama 14 hari sejak 18 April s.d. 1 Mei 2023," ujarnya.

Sebelum mengakhiri amanat ini, tentunya dia ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personel pengamanan yang terdiri dari unsur TNI-Polri, Kementerian terkait, BNPB, BMKG, Basarnas, Pertamina, Jasa Raharja, Jasa Marga, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Pramuka dan Mitra Kamtibmas lainnya, maupun seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam mendukung Operasi Ketupat 2023.

Penulis: Krisna
Rilis : Dion RSL
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini