-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Heri Saman Hadiri Penutupan Turnaman Bola Voli

Heri Saman Hadiri Penutupan Turnaman Bola Voli 

Sengah Temila (Suara Landak) - Ketua DPRD Kabupaten Landak dan juga sebagai Ketua KONI Landak menghadiri kegiatan Penutupan Turnamen Bola Voli di Dusun Binuang, Desa Paloan, Kecamatan Sengah Temila. Selasa, (25/04/2023).

Turut hadir Ketua Komisi C DPRD Landak dan juga sebagai Ketua PBVSI Landak Margareta, S.K.M, Tokoh Masyarakat Landak di Pontianak yang berasal dari Sengah Temila Andreas Lani, S.H, Kepala Desa Paloan beserta staf, Panitia Turnamen Bola Voli, Peserta Turnamen Bola Voli, serta masyarakat setempat.

Dalam kesempatannya Heri Saman mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk mengali potensi atlet yang ada di wilayah Kabupaten Landak. “Tujuan kegiatan ini adalah ajang mengali atau mencari potensi-potensi atlet yang ada di wilayah Kabupaten Landak, sehingga kami sangat aktif memasarkan olahraga,” Ujar Heri Saman.

Selain itu, Heri Saman juga berharap kepada orang tua untuk dapat mendukung anak-anaknya yang memiliki potensi dibidang olahraga untuk didukung dan dikembangkan. “Saya berharap kepada orang tua yang anak-anaknya memiliki potensi atlet dibidang olahraga dapat didukung, karena melalui olahraga juga bisa berprestasi dan bisa menjadi kebanggan orang tua, daerah, bangsa dan negara,” Imbuh Heri Saman.

Selain itu, Heri Saman menjelaskan tugas KONI. “Tugas KONI adalah untuk mendukung pemerintah dan cabang-cabang olahraga untuk memasarkan olahraga terutama yang sangat digemari oleh masyarakat, yaitu seperti bola voli dan yang bersifat massal ini kita masyarakatkan di Kabupaten Landak," Ujar Heri Saman.

Dia berharap dengan adanya kegiatan ini prestasi di Kabupaten Landak di bidang olahraga tersebut semakin meningkat.

Ketua Komisi C DPRD Landak dan juga sebagai Ketua PBVSI Landak, Margareta mengatakan mengucapkan selamat kepada para pemenang dan peserta yang mengikuti Turnamen Bola Voli di Binuang, Desa Paloan, Kecamatan Sengah Temila. “Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang dan bagi yang belum menang tetap terus berlatih karena masih ada kesempatan-kesempatan lainnya,” Ujar Margareta.

Selain itu, Margareta juga mengucapkan terima kasih kepada para panitia, peserta dan masyarakat untuk kerja samanya sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar.

MC Landak
Rilis Dion RSL 
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini