|

Streaming Radio Suara Landak

Gaungkan Gaya Hidup Sehat, MODENA Berikan Inspirasi Menu Diet Sehat Praktis

Gaungkan Gaya Hidup Sehat,  MODENA Berikan Inspirasi Menu Diet Sehat Praktis

Ngabang (Suara Landak) – MODENA sekali lagi buktikan sebagai brand terkemuka bukan dalam hal solusi rumah tangga saja, tapi sebagai sumber inspirasi hidup yang lebih berkualitas dan sehat. MODENA Kalbar kembali mengadakan acara "Be Healthy with MODENA" bersama Chef Asep Iswanto, Head Chef dari Mercure Pontianak yang akan memberikan tips dan tricks sekaligus demo memasak bertajuk "Be Healthy with MDOENA" dengan menu Healthy Chicken Saltimbocca dan Herb Roasetd Chicken yang dilangsungkan di MODENA Home Center Ngabang. Sabtu (11/03/2023).

"Di MODENA, kami tak akan pernah berhenti memberikan inspirasi untuk hidup sehat, karena itulah salah satu misi kami dengan menyediakan solusi rumah tangga, bukan hanya untuk membantu aktivitas di rumah saja, tapi juga meningkatkan kualitas gaya hidup pelanggan," jelas Risman Hasbi, selaku Branch Manager MODENA Pontianak. "Di acara yang sangat spesial ini, selain bisa menyaksikan cooking demo, pelanggan pun bisa juga melihat dan merasakan sendiri banyaknya manfaat dari produk-produk MODENA,"ucap Pemilik Modena.

Demo memasak yang dipandu oleh Chef Asep Iswanto dilakukan dengan menggunakan MODENA MV 3116, yaitu Microwave-Oven multifungsi unggulan MODENA yang telah sukses sebagai award wining product pada Indonesia Customer experience Award (ICXA 2023) dalam kategori Microwave terbaik menurut survey dan penilaian dewan editor Swa Media & Business Digest.

Dapat digunakan sebagai Microwave dan Oven dalam satu alat, MODENA MV 3116  sudah dilengkapi dengan Touch Control Panel untuk pengoperasian alat yang lebih ringkas, dengan lapisan Stainless Steel Cavity yakni lapisan stainless food grade pada rongga oven untuk memastikan makanan aman dari karat dan kontaminasi berbahaya.

"Pelanggan bisa membuat berbagai masakan yang mereka mau dengan fungsi 2-in-1 yang bisa digunakkan sebagi oven, microwave hingga kombinasi keduanya dengan material yang sudah dipastikan aman untuk pengolahan makanan. Keamanan pun juga terjamin dengan adanya fitur Child Lock untuk mencegah anak-anak mengubah program dan setelan memasak," Tutup Risman.

MODENA MV 3116, Oven microwave built-in yang sangat multifungsi ini sangat cocok digunakkan untuk rumah dengan konsep dapur modern, kondominium, atau apartemen. Terlebih dengan tampilan exterior minimalis yang elegan, membuat microwave oven ini semakin mudah untuk ditempatkan di beragam suasana interior.

Untuk informasi lebih lanjut dan mengetahui promo menarik dari MODENA, ikuti terus akun instagram di @modenaindonesia. Kunjungi website kami di www.modena.com dan hubungi call center MODENA di 1500715 untuk layanan lainnya.

Tentang MODENA 

MODENA adalah salah satu merek global consumer electronics ternama yang didirikan sejak tahun 1960-an di Italia Utara. Sejak tahun 1980-an, MODENA telah melakukan pergeseran strategis operasionalnya ke benua Asia. Jajaran produk MODENA meliputi Home, Professional, Tech, Health, Mobility dan Energy didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D yang terdapat di berbagai belahan dunia. Produk-produk MODENA diproduksi di berbagai negara antara lain Italia, Cina,Turki, Belarus, Brazil, Mesir, Uzbekistan, Vietnam, dan Indonesia di bawah sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional. Visi MODENA saat ini adalah untuk menjadi penggerak menuju sebuah dunia yang terinterkoneksi. Lini produk MODENA yang terus berkembang diciptakan dengan semangat untuk mempertegas pengalaman manusia. Diciptakan dengan desain modern dan teknologi terkini seperti Internet of Things (IoT), merupakan bentuk komitmen MODENA untuk terus berjuang menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen.

Sumber : Modena / Rilis Dion RSL

 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini