|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Air Besar Sosialisasi Rekrutmen Polri Pada Siswa SMA Tingkat Akhir

Polsek Air Besar Sosialisasi Rekrutmen Polri Pada Siswa SMA Tingkat Akhir

Air Besar (Suara Landak) - Bekerja sebagai anggota Polri adalah pekerjaan yang mulia serta membanggakan, sebab disamping menjalankan tugas negara, polisi juga bertugas melindungi dan mengayomi masyarakat Indonesia, oleh sebab itu, sosialisasi penerimaan anggota Polri (Akpol, Bintara dan Tamtama) yang berlangsung di Gedung SMA Negeri 1 Air Besar, Selasa (31/01/2023).

Begitu antusias siswa/siswi kelas XII SMA Negeri 1 Air Besar Mengikuti Sosialisasi Tersebut, itu terbukti sesuai apa yang kita lihat Pada saat Ps. Ka Sium Polsek Air Besar Aipda Edy Sanfransisco didampingi Bhabinkamtibmas Desa Jambu Tembawang Aipda Sunardi dan Bhabinkamtibmas Desa Serimbu Bripka Wahyudin Lubis menyampaikan sosialisasi rekrutmen penerimaan anggota polri.

Sosialisai disampaikan Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda menuturkan adapun tujuan kegiatan adalah untuk memberikan sosialisasi pemahaman proses rekruitmen serta persyaratan  seleksi penerimaan Polri, baik Akpol, Bintara, maupun Tamtama tahun 2023 dengan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis kepada siswa/siswi Sekolah Menengah Atas, sehingga bagi siswa/siswi yang berminat mengikuti seleksi penerimaan Polri dapat  berusaha mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

Kepala SMA Negeri 1 Air Besar Logen, S.Pd, menyambut baik kunjungan Personil Polsek Air Besar, Beliau menyampaikan polri merupakan salah satu lembaga negara yang mempunyai disiplin tinggi, semoga ini dapat diteladani oleh siswa siswi SMA Negeri 1 Air Besar untuk  menumbuhkan motivasi serta semangat belajar yang lebih hebat lagi dalam menggapai cita-citanya.

Xixoctha / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini