|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Laksanakan Kunjungan Kerja Di Polsek Mandor

Kapolres Landak Laksanakan Kunjungan Kerja Di Polsek Mandor

Mandor (Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M bersama Kabag SDM Kompol Syaiful Bahri, S.H.,M.Ap serta PJU Polres Landak melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Mandor, Kamis (02/02/2023).

Kehadiran Kapolres Landak disambut langsung oleh Kapolsek Mandor Iptu Sudarsum serta seluruh personel Polsek Mandor. Kapolsek Mandor mengatakan bahwa ini merupakan kunjungan perdana dari Kapolres Landak ke Polsek Mandor.

"Ini kunjungan perdana Kapolres ke Polsek Mandor dimana sebelumnya sudah beberapa Polsek jajaran Polres Landak yang telah dikunjungi," ucapnya.

Dalam arahannya ada berberapa penekanan Kapolres Landak kepada personel Polsek Mandor, salah satunya agar personil Selalu bersinergi dengan masyarakat serta selalu meningkatkan disiplin dan memberikan Pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Bangun komunikasi yang baik dengan segenap elemen masyarakat agar dapat menciptakan kondusifitas dalam mewujudkan Harkamtibmas," ucap Kapolres.

Usai memberikan arahan pada personil kemudian Kapolres Landak berserta rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju ke Polsek Pahauman.

Aleksander / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini