|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Ingatkan Masyarakat Jauhi Dan Hindarkan Anak Dari Kasus Asusila, Narkoba, Penganiayaan Dan Kekerasan

Kapolres Landak Himbau Masyarakat Jaga Anak-Anak Dari Kasus Asusila, Narkoba, Penganiayaan Dan Kekerasan

Ngabang (Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M meminta kerjasamanya mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan sebaiknya bisa menjadi polisi buat diri sendiri dan buat keluarga serta buat masyarkat. Hal ini disampaikan Kapolres Landak saat menghadiri acara peresmian aula Paroki Agustinus dan Mattias Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak Kalimantan Barat pada Kamis (16/2/2023).

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M menyampaikan, berkaitan kamtibmas yang menjadi trend selama tahun terakhir ini di Kabupaten Landak adalah masalah asusila anak dibawah umur, narkoba dan penganiayaan serta kekerasan.

"Narkoba ini sangat membahayakan sekali bagi generasi muda kita dan ini menjadi tanggungjawab kita bersama untuk memberantasnya, begitu juga kasus asusila, penganiayaan dan kekerasan," ungkap AKBP I Nyoman.

Berkaitan hal di atas, Kapolres mengajak masyarakat untuk sama-sama saling menjaga sehingga anak-anak bisa terhindar dari kasus-kasus tersebut,"tutup Kapolres singkat.

Penulis : 805tm / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini