-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Forkopimcam Menjalin Laksanakan Tatap Muka Dengan Warga Desa Rees Dan Tempoak

Forkopimcam Menjalin Laksanakan Tatap Muka Dengan Warga Desa Rees Dan Tempoak

Menjalin (Suara Landak) - Untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. melaksanakan tatap muka dengan masyarakat desa Rees dan Tempoak, Senin (27/02/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Tempoak yang dihadiri oleh Iptu Suwandi S.H, M.H. bersama Bhabinkamtibmas Bripka Roni, Camat Menjalin Fortunata Didian Sos, Kepala Puskesmas Menjalin Ibu Edita Linda Skm, Anggota Koramil Menjalin, Kepala Desa Tempoak, Kepala Desa Rees dan masyarakat yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Iptu Suwandi S.H., M.H. berkesempatan melaksanakan tatap muka dengan masyarakat sekitar menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

"Alhamdulillah, puji syukur di wilayah Kecamatan Menjalin aman dan kondusif. Saya mengajak masyarakat untuk tidak terpancing dengan berita hoax, masalah penculikan anak itu tidak benar, mari kita bersama-sama untuk melakukan pencegahan bahaya narkoba untuk menyelamatkan generasi muda yang bebas dari narkoba," Ujar Iptu Suwandi.

Iptu Suwandi menyampaikan juga masyarakat tidak ada yang melakukan pembakaran hutan dan lahan jika musim kemarau tiba.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Tempoak dan Desa Rees yang ikut memberikan himbauan kepada masyarakatnya agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan sudah membuat Perdes di desanya. Kami dari Forkopimcam Menjalin sangat memerlukan dukungan dari semua lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Menjalin," pungkasnya.

Humas Polsek Menjalin / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini