|

Streaming Radio Suara Landak

Forkopimcam Dengarkan Keluh Kesah Warga Desa Lamoanak Dan Bengkawe

Forkopimcam Dengarkan Keluh Kesah Warga Desa Lamoanak Dan Bengkawe

Menjalin (Suara Landak) - Forkopimcam Menjalin kembali melaksanakan dialog interaktif dengan masyarakat Desa Lamoanak dan Desa Bengkawe mendengarkan keluhan masyarakat, Jumat (10/02/2023).

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. bersama anggota, Camat Menjalin Fortunata Didian Sos, anggota Danramil Menjalin, Staf Puskesmas Menjalin dan masyarakat yang hadir. Dalam kesempatan tersebut masyarakat diberikan kesempatan untuk melakukan dialog interaktif apa keluh kesahnya.

Saudara Lianus Iyus S.pd menyampaikan terkait batas wilayah PT Palem dengan masyarakat desa Lamoanak. Saudara Erik Suanto S.pd bercerita terkait dengan Narkoba, pencurian, perselingkuhan, karhutla dan Peti dan Saudara Daniel  menyampaikan agar memberikan himbauan terkait dengan pencurian, karhutla, narkoba dan lain-lain.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Lamoanak dan Desa Bengkawe yang sudah aktif selama ini melaksanakan jumat curhat bersama Forkopimcam Menjalin.

"Kami berusaha dan berkerja lebih baik lagi kedepannya dengan pihak terkait. Selama proses Jumat curhat dengan masyarakat Desa Lamoanak dan Desa Bengkawe berjalan dengan lancar dan tertib," pungkasnya.

Humas Polsek Menjalin / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini