|
Streaming Radio Suara Landak

Sosialisasi Penggunaan Tabung Gas LPG di Polsek Sengah Temila

Sosialisasi Penggunaan Tabung Gas LPG di Polsek Sengah Temila

Sengah Temila (Suara Landak) - Bertempat di Halaman Mapolsek Sengah Temila di laksanakan Demo pengenalan Tabung Gas dan pengendalian apabila terjadi Kebocoran pada Tabung Gas oleh perwakilan Koperasi PT. Pertamina, Selasa (10/01/2023).

Hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut sebagai Narasumber dan selaku perwakilan Koperasi PT. Pertamina Jujur Abadi, Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono, Para Kanit Polsek Sengah Temila, Anggota Polsek Sengah Temila dan Anggota BKO Lantas Polsek Sengah Temila.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan oleh perwakilan Koperasi PT. Pertamina dalam pengenalan terhadap Tabung Gas Asli dari Pertamina dan pengendalian terhadap kebocoran terhadap Tabung Gas, pertama memperkenalan diri dari Nara Sumber kemudian dilanjutkan penjelasan mengenai tabung gas yaknni Mengenalkan Jenis Tabung Gas yang Asli dari PT. Pertamina, Mengenalkan Regulator yang aman digunakan, Mempraktekan cara penanggulangan apabila terjadi kebocoran pada penggunaan Tabung Gas, dan Memasarkan Regulator Tabung Gas Resmi dari PT. Pertamina.

“Kepada seluruh anggota Polsek Sengah Temila mengatasi kebocoran tabung gas yang masih ada apinya dengan dilaksanakan kegiatan Demo oleh perwakilan PT. Pertamina diharapkan bahwa personil Polsek Sengah Temila memahami keaslian Tabung Gas yang digunakan serta dapat melakukan pengendalian apabila terjadi Kebocoran Tabung Gas,” ungkap Kapolsek.

"Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan kepada seluruh anggota Polsek Sengah Temila dan terutama para Bhabinkamtibmas untuk dapat mensosialisasikan kembali kepada warga masyarakat di tempat Binaannya sehingga mengetahui Keaslian Tabung Gas yang digunakan serta cara pengendalian apabila terjadi kebocoran pada Tabung Gas, dengan adanya sosialisasi dari pihak Kopana sekaligus menjual regulator yang di anggap aman,” ujar Kapolsek.

Yulius Kartono / Dion RSL

 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini