|
Streaming Radio Suara Landak

Sambangi Anak Remaja, Bhabinkamtibmas Himbau Dan Beri Pesan Kamtibmas

Sambangi Anak Remaja, Bhabinkamtibmas Himbau Dan Beri Pesan Kamtibmas

Sompak (Suara Landak) - Babinkamtibmas Polsubsektor Sompak Polsek Mempawah Hulu AIPDA Napoleon lakukan sambang dan sampaikan Himbauan kepada Generasi milineal. Selasa (10/01/2023).

Dalam kegiatan sambang tersebut AIPDA Napoleon menyampaikan himbauan terkait dengan kenakalan remaja. Kenakalan remaja adalah salah satu Perbutan yang melanggar norma,aturan atau hukum dalam masyarakat yang di lakukan pada usia remaja atau masa anak anak remaja,dimana remaja merupakan masa bagi seseorang untuk mencari jati diri dan gampang dengan pengaruh pergaulan. Untuk itu pesan serta orang tua dan lingkungan sangat berpengaruh dalam membentuk pribadi yang baik dan berprilaku positif.

Babinkamtibmas AIPDA Napoleon  menjelaskan bawa kegiatan ini sebagai wujud pencegahan terkait dampak dan bahaya penggunaan narkoba, judi, minum minuman keras,pergaulan bebas dan kenakalan lain lainnya,di kalangan remaja sebagai penerus bangsa dan lebih penting lagi dalam pengguna media sosial,jika tidak di gunakan sesuai porsinya akan berdampak negatif bagi remaja.

"Maka dari itu selaku Babinkamtibmas Polsubsektor Sompak Polsek Mempawah Hulu AIPDA Napoleon memberikan himbawan dan menekan kepada khususnya remaja untuk menghindari point point’ yang sudah di sampaikan dan di Himbauan kepada para remaja tersebut," ucapnya.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa menekankan kepada seluruh anggotanya untuk senan tiasa terus berikan Himbawan Kamtibmas kepada masyarakat dan para remaja demi Kondusifitas di wilayah hukum Polsubsektor Sompak Polsek Mempawah Hulu sehingga tidak ada yang terjerumus dalam pelanggaran hukum.

Widi / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini