|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Gelar Pengaturan Lalu Lintas di Pagi Hari

Polsek Mempawah Hulu Gelar Pengaturan Lalu Lintas di Pagi Hari

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Personil Polsek Mempawah Hulu  hadir memberikan pelayanan terbaik dalam pengaturan arus lalu lintas agar aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman, serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, Selasa (17/01/2023).

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi rutin dilaksanakan personil Polsek Mempawah Hulu dimana untuk kegiatan sendiri  di mulai dari pukul 06.30 Wib sampai dengan  selesai atau sampai situasi arus lalu lintas sepi. Pengaturan lalu lintas pagi dilakukan dititik lokasi rawan terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas antara lain di jalan raya depan persekolahan dan persimpangan.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan kegiatan pengaturan lalulintas sudah menjadi rutinitas anggotanya  yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. Dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas ini petugas tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas saja.

Keberadaan petugas untuk membantu masyarakat, anak sekolah yang hendak menyeberang jalan sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar.

Widi / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini