|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Hadir Seleksi Ujian Tertulis Panitia Pemunggutan Suara di Wilayah Sengah Temila

Polsek Hadir Seleksi Ujian Tertulis Panitia Pemunggutan Suara di Wilayah Sengah Temila

Sengah Temila (Suara Landak) - Bertempat di Ruangan Kelas SMAN 2 Sengah Temila Dusun Bintang Baru Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten dilaksanakan kegiatan Pengamanan Seleksi Ujian Tertulis Penerimaan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Wilayah Hukum Polsek Sengah Temila, Rabu (11/01/2022).

"Dalam kegiatan Seleksi anggota PPS di hadiri Staf KPU Kabupaten Landak KPU Kabupaten Landak Maria Rosalina dan Mila Safitri, A.Md, Kapolsek Sengah Temila di Wakili Ps. Kanit Intelkam Aiptu Dwi Perlindungan, Ketua PPK Sengah Temila Liem Swie King, S.Pd. M.Pd, Anggota PPK Sengah Sumartonius, S.Pd,  Supri, Hady Sucipto dan Rara, Ketua Panwascam Sengah Temila Libertus, Anggota Panwascam Sengah Temila Andreas dan Rustandi, Peserta Seleksi PPS se Kecamatan Sengah Temila.

Rangkaian kegiatan di mulai dengan Doa Pembuka, Anggota PPK Sengah Temila membacakan Tata Tertib, Pengabsenan Peserta Tes Tertulis seleksi PPS, Pembagian Soal Tes Tertulis, Pengumpulan Soal Tes dan Hasil Jawaban Peserta, Memasukan Hasil Jawaban Peserta di dalam amplop dan di lakukan penyegelan, Penandatangan Ba Acara Pelaksanaan Tes Tertulis, Pemusnahan Soal Tes Tertulis, Penandatangan BA Pemusnahan Soal Tertulis.

Peserta mengikuti tahapan tertulis sebanyak 75 Soal dengan materi Pengetahuan kebangsaan, Kompetensi Dasar dan Pengetahuan kepemiluan, kemudian yang telah lulus seleksi administrasi pembentukan Panitia Pemungutan Suara untuk Pemilu tahun 2024 sebanyak 66 Peserta, namun yang mengikuti sebanyak 62 Orang dan tidak hadir sebanyak 4 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yakni untuk menjaga Keamanan Ketertiban selama kegiatan berlangsungnya dalam seleksi ujian tertulis calon Panitia Pemunggutan Suara (PPS) tahun 2024, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.” Pungkas Kapolsek IPDA Yulius Kartono didampingi Kanit Intelkam Polsek Sengah Temila Aiptu Dwi Parlindungan.

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini