-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Berikan Himbauan Kamtibmas Patroli Malam

Polisi Berikan Himbauan Kamtibmas Patroli Malam

Air Besar (Suara Landak) - Personel Piket Polsek Air Besar  melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis yang merupakan salah satu tugas rutin dalam mengemban Harkamtibmas yakni dengan melaksanakan Patroli malam di wilkum Air Besar guna menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kamis (05/01/2023) malam.

Sementara itu, Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda menyampaikan bahwa Patroli malam tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat. Selain itu juga, sebagai wujud pelayanan prima polsek air besar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Terbukti Aipda Edy Sanfransisco melaksanakan patroli dialogis terhadap masyarakat sekaligus menyampaikan Himbauan Kamtibmas untuk meningkatkan keamanan dan kewaspadaan pada lingkungan sekitar dengan begitu melalui komunikasi dan diskusi terhadap warga setempat dapat terciptanya sinergitas guna membangun dan mewujudkan kamtibmas sebagai kebutuhan bersama.

"Kegiatan patroli malam ini kami laksanakan guna menyampaikan imbauan kamtibmas untuk meningkatkan kesadaran warga demi  menjaga lingkungan agar tetap kondusif, selain itu juga sebagai sarana silaturahmi dan mendengar masukan dari warga terkait situasi informasi kamtibmas," ucap Aipda Edy Sanfransisco.

Xix Oktariza / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini