|
Streaming Radio Suara Landak

Pj Bupati Landak Lepas Kontingen Porseni NU

Pj Bupati Landak Melepas Kontingen PORSENI NU Kabupaten Landak

Ngabang (Suara Landak) - Pj Bupati Landak Samuel, SE, M.Si secara resmi melepas Kontingen PORSENI NU Kabupaten Landak pada Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama (PORSENI NU 2023) yang akan diselenggarakan di Kota Solo, Jawa Tengah, di Kantor Sekretariat PCNU Kabupaten Landak. Jumat (13/01/2023).

Turut hadir Kasubag TU Kemenag Kabupaten Landak, Ketua PCNU Kabupaten Landak, Ketua Fatayat NU, Katib Syuriah PCNU Kabupaten Landak, Koordinator Kontingen, Kepala SMA Takhassus Al-Qur'an Ngabang selaku Pendamping Kontingen, serta 7 Kontingen dan Pelatih silat.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Landak Samuel berharap agar nanti dalam pelaksaanan PORSENI NU 2023, para atlet yang mewakili NU Kabupaten Landak dapat berlomba dengan semaksimal mungkin sehingga hasil-hasil terbaiklah yang bisa diperoleh yang mana nantinya akan membanggakan terutama di Kabupaten Landak dan juga sebagai perwakilan NU Provinsi Kalimantan Barat.

“Harapan saya nanti supaya Kontingen PORSENI NU Kabupaten Landak senantiasaa menjaga kesehatan, bermental juara, jangan pesimis, bulatkan tekad dan bagi para pelatih yang akan mendampingi senantiasa memberikan bimbingan, dukungan, dan semangat supaya para atliet ini memiliki kepercayaan diri yang tinggi,” ujar Samuel.

Samuel berpesan kepada kontingen dari Kabupaten Landak agar selalu berkoordinasi dengan para peserta dari Kabupaten/Kota lain dan untuk tidak memisahkan diri dan patuhi semua petunjuk serta arahan dari Provinsi.

“Karena kalau tidak disiplin atau tidak patuh, maka hasilnya juga akan tidak maksimal, dan Kami mendoakan agar pelaksanaan kegiatan ini mulai dari pemberangkatan, kemudian di tempat pertandingan di Kota Solo sampai nanti kembali ke Kabupaten Landak semua selalu dalam keadaan sehat walafiat,” pesan Samuel.

Tidak lupa Samuel berterimakasih kepada segenap jajaran PCNU Kabupaten Landak yang telah menyiapkan para atlet dengan baik sehingga terpilihlah yang terbaik dari sekian banyak atlet yang diseleksi. Oleh karena itu ia harapkan agar nanti para atlet bisa bertanding atau berlaga dengan sebaik-baiknya, penuh semangat dan dengan semaksimal mungkin sehingga hasil yang diraih pun bisa maksimal.

"Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada PCNU Kabupaten Landak yang telah melakukan pendampingan dan pelatihan selama ini. Selamat bertugas dan selamat bertanding semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu menyertai kita serta memberikan keberkahan kepada kita sehingga kita semua diberikan keselamatan dan pada akhirnya hasil yang terbaiklah yang kita peroleh,” tutup Samuel.

Diskominfo Kabupaten Landak / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini