|

Streaming Radio Suara Landak

PGRI Ranting Anik Kecamatan Menyuke Gelar Perayaan Natal Bersama

Foto Besasama usai Natal Bersama PGRI Ranting Anik
Menyuke (Suara Landak) - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang tergabung di Ranting 4 Anik Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak  melakukan perayaan Natal bersama yang dilaksanakan di SMAN 2 Menyuke, Senin (9/1/2023).

Perayaan Natal yang mengusung tema "Pulanglah Mereka ke Negeri-Nya Melalui Jalan Lain (Matius 2:12)" di hadiri oleh Camat Menyuke Apentinus, Anggota DPRD Landak Junis dan Kepala Desa Anik Dingir Hemirinci dan para guru.

Ketua PGRI Rating Anik, Akob Dalam kesempatan tersebut menyampaikan sebagai Abdi Negara, Pelayan Masyarakat dan Warga Gereja, sekalipun berbeda agama, suku, golongan dan budaya, harus selalu bergotong-royong membangun bangsa.

"Tujuan yang baik harus selalu berjalan bersama agar dalam kebersamaan itu mampu menghadapi berbagai macam tantangan dan kesulitan dalam hidup berbangsa dan bernegara, untuk itu saya ucapkan selamat hari Natal untuk kita semua semoga Natal membawa berkat bagi kita di Tahun ini," tuturnya.

Ditempat yang sama Camat Menyuke Apentinus, juga berharap kepada para Guru yang tergabung dalam PGRI Ranting Anik Kecamatan Menyuke, agar selalu mendukung untuk mewujudkan program Pemerintah Kabupaten Landak.

"Melalui perayaan Natal ini, selaku umat beriman marilah kita tingkatkan rasa keimanan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, saling bergandeng tangan dan bekerja sama membangun Kabupaten Landak agar lebih beriman, damai dan sejahtera," ujar Apentinus.

Kegiatan Perayaan Natal Bersama PGRI Ranting Anik Kecamatan Menyuke berjalan dengan lancar, dan di isi dengan Misa dan Nyanyian puji pujian. [rls]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini