|
Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Ngabang Dengarkan Keluh Kesah Warga Ngabang

Kapolsek Ngabang Dengarkan Keluh Kesah Warga Ngabang

Ngabang (Suara Landak) - Polsek Ngabang menyelenggarakan Jumat Curhat lebih dekat dengan masyarakat dan menjalin silaturahim terhadap warga di sekitar Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak khususnya warga Desa Hilir Tengah. Jumat (27/01/2023).

Kapolres Landak Akbp I Yoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M melalui Pelaksana Tugas Kapolsek Ngabang AKP Teguh Pambudi melalui Panit Binmas Polsek Ngabang Bripka Agus Priadi dan Bripka M.P Tambunan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kedai Hani Desa Hilir Tengah Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak.

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut ialah memudahkan masyarakat untuk menyampaikan masukan dan keluh kesah yang terjadi baik secara langsung ataupun yang dirasakan oleh masyarakat kepada Polri khususnya Polsek Ngabang. Selain itu, program terobosan Jumat Curhat bertujuan supaya Polri bisa lebih dekat lagi ke masyarakat dan masyarakatpun tidak merasa malu ataupun segan apabila ingin menyampaikan sesuatu karena situasinya tidak formil.

Adapun beberapa penyampaian dari Saudari Desi menyampaikan bahwa pada saat terjadinya curah hujan yang cukup tinggi maka terjadi banjir di wilayah gang Haji Dusun Pulau Bendu. Saudari Oktaviani menyampaikan bahwa adanya kendaraan menggunakan knalpot racing sering keluar masuk di Gang Haji 1 yang sangat meresahkan warga sekitar dan Saudari Fitri menyampaikan bahwa di wilayah Dusun Dengoan Desa Tebedak sering adanya pencurian sandal oleh anak-anak remaja.

Sementara Pelaksana Tugas Kapolsek Ngabang AKP Teguh Pambudi menegaskan kepada para tokoh masyarakat, agama serta pemuda setempat untuk bersinergi menjaga ketertiban, keamanan dan bersama-sama memajukan Kecamatan Ngabang.

"Semoga dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Landak khususnya kecamatan Ngabang," Tegasnya.

Humas Polsek Ngabang / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini