|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mempawah Hulu Lakukan Pengecekan Ranmor Dinas

Kapolsek Mempawah Hulu Lakukan Pengecekan Ranmor Dinas

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam rangka menunjang pelaksanakan tugas pokok dan fungsi, Kapolsek Mempawah Hulu melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor (Ranmor) dinas operasional sebagai sarana dalam kegiatan kedinasan. Selasa (03/01/2023).

Pemeriksaan kendaraan dinas tersebut merupakan rutin dilaksanakan guna  mengetahui kondisi untuk dilakukan pemeliharaan dan perawatan. Kegiatan pengecekan Ranmor Dinas yang di laksanakan langsung oleh Kapolsek Mempawah Hulu dan pengguna kendaraan dinas itu juga untuk memastikan masih layak atau tidaknya Ranmor tersebut untuk digunakan.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan dilakukannya pengecekan Ranmor dinas merupakan salah satu fungsi kontrol atau pengawasan secara rutin untuk memastikan kondisi kendaraan dinas. Pengecekan kendaraan dinas dilakukan secara berkala dimaksudkan agar Ranmor yang diberikan kepada personil dapat diketahui kelayakan kondisi dalam membantu menjalankan tugas anggota di lapangan.

"Dari hasil pemeriksaan dan pengecekan  terhadap kendaraan dinas yang dimiliki oleh Polsek Mempawah Hulu secara umum kondisi kendaraan dinas kita dalam keadaan baik dan layak beroperasi,"Ujarnya.

Widi / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini