-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mempawah Hulu Berikan Penekanan Kepada Personilnya

Kapolsek Mempawah Hulu Berikan Penekanan Kepada Personilnya

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Seusai pelaksanaan apel pagi bertempat diruangan kerjanya Kapolsek  Mempawah Hulu IPDA M Edi D mengumpulkan personilnya guna melakukan analisa dan evaluasi Minggu pertama  pasca  pergantian tahun 2923. Selasa (10/01/2023).

Mengawali arahannya, Kapolsek Mempawah Hulu mengajak personil untuk memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada mereka semua sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan penekanan dan atensi  diantaranya dengan maksimalkan anggota di mako. Saat melaksanakan piket jaga terutama pada saat jam kantor tidak ada lepas baju dinas, piket jaga bertanggungjawab untuk kebersihan mako secara umum, Setiap laporan jangan sampai terlambat terutama Aplikasi, dan Setiap kejadian sekecil apapun laporkan dan sampaikan  ke Kapolsek pada kesempatan pertama.

Terkait dengan tugas rutin Kapolsek Mempawah Hulu menyampaikan penekanan diantaranya meningkatkan patroli ke lokasi titik rawan kejahatan dan mengharapkan kepada seluruh personil yang melaksanakan kegiatan untuk tidak bosan-bosannya laksanakan giat himbauan kamtibmas. Mengakhiri arahannya, Kapolsek berharap agar seluruh personil tetap menjaga kesehatan dan utamakan keselamatan diri dalam pelaksanaan tugas serta tetap semangat.

Widi / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini