|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Pimpin Apel Pagi Awal Tahun 2023

Kapolsek Mandor Pimpin Apel Pagi Awal Tahun 2023

Mandor (Suara Landak) - Sebelum melaksanakan tugas sehari-hari maka diwajibkan bagi personil polri melakukan apel pagi, selain untuk menyampaikam arahan dan kebijakan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri. Dalam kegiatan Apel Pagi tersebut Kapolsek Mandor Polres Landak IPTU Sudarsum memimpin langsung apel pagi, apel tersebut di laksanakan di halaman Mapolsek Mandor, Senin (02/01/2023).

Dalam kegiatan apel pagi tersebut diawali dengan doa pagi, kemudian Kapolsek Mandor tidak lupa juga mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunianya  yang diberikan sehingga bisa melaksanakan tugas seperti biasa dan kembali melaksanakan apel rutin di tempat  ini setelah jeda libur Tahun Baru.

Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum dalam arahanya menyampaikan terkait perkembangan kamtibmas diwilayah kecamatan Mandor yang aman dan kondusif, kebersihan lingkungan kantor tetap diperhatikan, jaga kesehatan, jaga kekompakan antar sesama manusia.

Kapolsek memberikan pengarahan terhadap hubungan dengan masyarakat dilingkungan wilayah Hukum Polsek Mandor dengan selalu hadir ditengah masyarakat untuk menjalin silahturahmi serta memberikan himbauan.

"Terima kasih kepada Bhabinkamtibmas karena telah menjaga desa binaannya sehingga aman dan kondusif, berikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan yang terpenting jaga kekompakan. Tetap mengingatkan anggota untuk tetap menjaga kebersihan kantor, kekompakan, disiplin, kesehatan dan profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing,” Tutup Kapolsek Mandor.

Egi / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini