-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota PPS 3 Kecamatan

Kapolsek Mandor Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota PPS 3 Kecamatan

Mandor (Suara Landak) - Iptu Sudarsum menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota Panitia pemungutan Suara pemilihan umum serentak Tahun 2024 di Aula Yayasan SMA Berkat Bagi Bangsa Desa Senakin, Selasa pagi (24/01/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Lisianto, S.Pd Anggota Komisioner KPU Kabupaten Landak, Anggota Basawlu, Sekretariat KPU, Camat Mandor, Sengah Temila dan Sebangki, Kapolsek Sengah Temila dan Sebangki, Ketua PPK dan Panwascam Kecamatan Mandor, Sengah Temila dan Sebangki serta anggota PPS kecamatan Mandor, Sengah Temila dan Sebangki.

Kapolsek mengatakan bahwa ada 3 Kecamatan yang diambil sumpah janji anggota PPS secara serentak yaitu Kecamatan Sengah Temila, Kecamatan Mandor dan Kecamatan Sebangki.

"Ada 108 anggota PPS yang dilantik dari 3 kecamatan ini yaitu Kecamatan sengah temila 42 orang, Mandor 51 orang dan sebangki 15 orang," ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa pelantikan ini dilakukan secara serentak di seluruh indonesia termasuk di Kabupaten Landak ini.

"Kami berharap nantinya anggota PPS ini dapat berkerja dengan baik dan selalu Menjalin komunikasi dengan pihaknya guna menjaga dan memelihara Kamtibmas khususnya di wilayah Hukum Polsek Mandor," terangnya.

Aleksander / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini