|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Ajak Personil Berbenah Diri

Kapolsek Mandor Ajak Personil Berbenah Diri

Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum mengajak seluruh personilnya di awal tahun 2023 untuk berbenah diri dalam hal pelaksanaan tugas Kepolisian. Hal ini disampaikannya saat pelaksanaan apel pagi di halaman Polsek Mandor. Kamis pagi (05/01/2023).

Kapolsek menjelaskan bahwa hal ini dilakukan agar pelaksanaan tugas kedepan dapat terlaksana dengan baik dan benar sesuai tupoksinya dan tepat waktu.

"Kebiasaan yang buruk segera tinggalkan mari lakukan perubahan kearah yang lebih baik lagi untuk institusi kita, baik dalam hal pelayanan pada masyarakat, pelaporan pelaksanaan tugas terlaporkan dengan baik serta peningkatan pengungkapan perkara pidana dan hal lainnya yang berkaitan dengan tupoksi Kepolisian," ucapnya.

Ia berharap pada personil untuk melakukan tugas dengan profesional dan sesuai SOP yang berlaku sehingga kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat dirasakan.

"Kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat secara profesional, cepat, tepat, tegas dan sesuai SOP dan petunjuk pimpinan satuan tingkat atas baik Polres, Polda dan Mabes," tutupnya.

Aleksander / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini