|

Streaming Radio Suara Landak

Jumat Curhat, Forkopimcam Menjalin Temui Masyarakat Dusun Lonjengan Desa Sepahat

Jumat Curhat, Forkopimcam Menjalin Temui Masyarakat Dusun Lonjengan Desa Sepahat

Menjalin (Suara Landak) - Untuk mewujudkan masyarakat yang aman dan kondusif Forkopimcam laksanakan jumat curhat di Dusun Lonjengan Desa Sepahat Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, (27/01/2023).

Pada kesempatan kali ini dialog interaktif melaksanakan jumat curhat bersama masyarakat kita laksanakan setiap satu minggu sekali dan sudah kami program kan bersama Forkopimcam Menjalin. Turut hadir Camat Menjalin Fortunata Didian Sos, Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. bersama Bhabinkamtibmas, Danramil Menjalin Peltu Paidi, Staf Puskesmas Menjalin dan masyarakat Dusun Lonjengan Desa Sepahat.

Masyarakat kali ini diberikan kesempatan untuk menyampaikan unek-unek nya apa permasalahan yang dihadapi dilingkungan sekitar, baik tentang kinerja Polsek Menjalin, Koramil Menjalin dan pemerintahan di Kecamatan Menjalin maupun tempat pelayanan kesehatan di Puskesmas Menjalin.

Saudara Jasimin mempertanyakan masalah BPJS bantuan Pemerintah, dulu aktif kenapa sekarang tidak. Saudara Lamio (BPD Sepahat) mempertanyakan masalah Tapal batas Lokasi Keramat Patih Patinggi yang ada di Dusun Lonjengan. Saudara Joko (Kadus Lonjengan) menanyakan menjelang tahun politik 2024, sebagai masyarakat minoritas sering mendapatkan Ancaman atau intimidasi. Apakah hal tersebut bisa diaporkan.

Menanggapi keluhan masyarakat Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan S.H., S.I.K. M.M. melalui Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. jelang pilkada serentak 2024 bersama Forkopimcam Menjalin akan memantau dan memberikan pengamanan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Menjalin.

"Jika ada yang intimidasi segera laporkan kepada kami jangan ragu-ragu kami akan melindungi pelapornya. Staf Puskesmas Menjalin menangapi tentang BPJS kami akan berkoordinasi dengan pihak terkait apa kendalanya sehingga masyarakat belum ada yang dapat. Masalah tapal batas di dusun lonjengan Camat Menjalin Fortunata Didian Sos akan melakukan koordinasi dengan Forkopimda Kabupaten Landak," pungkasnya.

Humas Polsek Menjalin / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini