-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Hilang kartu BPJS, KTP dan Kartu ATM BRI, Ayu Musita Datangi Polsek Mandor

Hilang kartu BPJS, KTP dan Kartu ATM BRI, Ayu Musita Datangi Polsek Mandor

Mandor (Suara Landak) - Selain Melindungi Masyarakat, Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak Terus meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut dilakukan oleh Personil Kepolisian Polsek Mandor Polres Landak  Aipda Dwi Anto Anggota Jaga Regu III Polsek Mandor, menerima tamu seorang Perempuan yang datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak, Senin (16/01/2023).

Aipda Dwi Anto menyampaikan kedatangan Ayu Musita ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak adalah bertujuan untuk melaporkan kehilangan Kartu BPJS, KTP dan ATM Bank BRI surat penting tersebut hilang atau tercecer di rumah jalan gang melayu Dusun Kayu Tanam Desa Kayu Tanam Kecamatan Mandor Kabupaten Landak dan diketahui barang tersebut hilang pada hari senin tanggal 16/01/2023. sudah dicari surat/ barang penting tersebut akan tetapi tidak ditemukan.

Atas kejadian tersebut Ayu Mustia mendatangi Kantor Kepolisian Sektor Mandor dengan membawa foto copy KTP, fotocopy buku tabungan dan fotokopy BPJS kemudian Surat Tanda Penerimaan Laporan Kehilangan Surat penting di Proses oleh Anggota Polsek Mandor Aipda Dwi Anto.

Ayu Musita mengucapkan terima kasih kepada pelayanan Kepolisian Sektor Mandor yang mana sudah menerima kedatangannya disambut dan dilayani dengan baik ramah serta cepat," Ucapnya.

Egi Gagas / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini