|

Streaming Radio Suara Landak

Door To Door System, Aipda Sunardi Kepada Warga Binaannya

Door To Door System, Aipda Sunardi Kepada Warga Binaannya

Air Besar (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Desa Jambu Tembawang Aipda Sunardi terus melakukan sambang desa binaannya masing-masing dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas, Senin (09/01/2023).

Sambang atau bertatap muka langsung  dengan warga masyarakat desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Sementara itu pada saat dikonfirmasi, Bapak Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda menyampaikan kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

"Selain itu, terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga  akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya masing-masing," Ucap tambah Ipda Donny Pati Pratama Yolanda.

Xix Oktariza / Dion RSL





Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini