|

Streaming Radio Suara Landak

Curhat Tokoh Pemuda, Ini Curhatannya

Curhat Tokoh Pemuda, Ini Curhatannya

Air Besar (Suara Landak) - Selepas pelaksanaan sholat Jumat, Bhabinkamtimas Desa Jambu Tembawang Aipda Sunardi melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Bersama Tokoh Pemuda serta masyarakat setempat, kali ini bertempat di Warung Kopi Milik Saudara Oton, Jumat (13/01/2023).

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda menyampaikan lewat inovasi tersebut pihaknya bisa benar-benar mengetahui kondisi masyarakat di lapangan.

Kemudian hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian dan Kegiatan Jum'at Curhat tersebut dilaksanakan sesuai dengan ST Kapolri Nomor : ST/2812/XII/REN.2/2022 tanggal 29 Desember 2022 tentang kegiatan Jum'at Curhat, dan Surat Telegram Kapolres Landak Nomor:ST/1/I/REN.2./2023 tanggal 10 Januari 2023, Tentang Jukrah Kegiatan Jum'at Curhat di Jajaran Polda Kalbar.

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, Bhabinkamtimas Desa Jambu Tembawang Aipda Sunardi menampung seluruh keluhan dan aspirasi warga binaannya sekaligus memberikan himbauan dan edukasi agar masyarakat dapat bekerjasama dengan pihak Kepolisan untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Air Besar Polres Landak.

“Kami mengajak warga masyarakat untuk selalu bersama-sama mengantisipasi gangguan kamtibmas yakni perkelahian, pesta minuman keras, narkoba, judi, pemerkosaan dan pencabulan, sehingga dapat mewujudkan wilayah hukum Polsek air besar yang aman, damai dan sejahtera,” ucap Aipda Sunardi.

Untuk informasi dan saran yang masuk akan dilakukan tindaklanjut sehingga apa yang diharapkan masyarakat terkait kamtibmas di wilayah desa jambu tembawang dan desa engkadi' pade dapat terwujud, dengan harapan semakin terjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dengan seluruh lapisan masyarakat.

Saudara Adi Salah seorang masyarakat menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Air Besar dalam Program Jumat Curhat. Menurut dia dengan kegiatan yang dilakukan ini juga dapat menjalin tali silaturahim serta tempat bertukar pikiran bersama masyarakat dan kepolisian berharap agar semakin meningkatkan kegiatan jum'at curhat dan  kegiatan lainnya seperti patroli dialogis malam di daerah yang rawan gangguan Kamtibmas.

Xix Oktariza / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini