|

Streaming Radio Suara Landak

Bripka Wahyudin Lubis Berikan Motivasi Kepada Lansia

Bripka Wahyudin Lubis Berikan Motivasi Kepada Lansia

Air Besar (Suara Landak) - sebagai wujud dan partisipasi Polri hadir ditengah masyarakat serta merupakan bagian dari tugas rutin penjabaran tupoksi bhabinkamtibmas menggalang semua potensi masyarakat melalui sambang kepada Ulak Joyo (87) salah satu warga binaannya yang sudah lanjut usia, Minggu (15/01/2023).

Kegiatan sambang tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Babinkamtibmas terhadap warga yang pada saat usianya sudah mencapai usia lanjut dengan harapan dapat memberikan motivasi untuk tetap semangat menjalani sisa hidupnya walaupun dengan keterbatasan.

“Walaupun kakek sudah memasuki usia lanjut tapi saya percaya kakek tetap semangat dalam dalam kehidupan sehari-hari dan dalam mengisi sisa waktu atau usia kakek dan tetap jaga kesehatan, semoga kunjungan kami bisa jadi motivasi untuk tetap semangat ya kek?,” ungkap Bripka Wahyudin Lubis.

Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda mengatakan sebagai Bhabinkamtibmas harus dapat mengayomi, melindungi seluruh warga binaan, termasuk warga lansia, agar warga yang usianya sudah lanjut dapat lebih bersemangat dalam menjalani hidup.

Xix Oktariza / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini